Top_menu

Benefit

Beragam Keuntungan dari Forever
Sudahkah Anda Dapatkan?

Rex Maughan, sang penggagas berdirinya Forever sejak awal sudah pasti memikirkan rangkaian produk apa dan sistem pemasaran yang bagaimana, agar sebanyak mungkin orang di seluruh dunia bisa me­nikmatinya. Dengan kata lain, FLP bukan hanya menyediakan produk­produk berkualitas tinggi namun juga memberikan nilai lain yang juga sangat diperlukan oleh masyarakat dunia, yaitu peluang usaha yang mandiri serta kekeluargaan yang harmonis. Karena itu ada arti lain dari huruf F dalam FLP, bukan hanya FOREVER tetapi juga FRIENDSHIP, FREEDOM, FINANCIAL.

FRIENDSHIP
Pernahkah anda bertanya pada diri sendiri, mengapa orang-orang sukses selalu banyak temannya? Benar, sebelum mereka sukses dalam menekuni sebuah profesi, mereka telah lebih dulu sukses membangun networking (jaringan). Bisa jadi pada awalnya.orang-orang yang ada dalarn networking itu terdiri dari beragam latar belakang. Dengan apa dipersatukan? Sudah tentu dengan ikatan kerja sarna yang saling rnenguntungkan. Seorang penulis hebat tetap memerlukan designer, percetakan dan juga marketing. Seorang penyanyi hebat tetap memerlu­kan penulis lagu, penggarap aransemen musiknya dan lagi-lagi marketing. Artinya, setiap profesi selalu memerlukan kerja sama dari profesi lainnya. Dan ini hanya bisa terjadi dan berjalan harmonis kalau dilandasi dengan persahabatan yang tanpa prasangka. Disadari ataupun tidak, dalarn menjalankan bisnis Forever pun seperti itu. Contoh, normalnya kok tidak mungkin anda meminta orang yang baru anda kenal untuk rnembeli AVG yang anda tawarkan. Bukan karena mereka tidak mau, melainkan lebih pada karena rnereka belum mengenal anda dengan baik. Bandingkan kalau anda rnenawarkan kepada orang yang telah rnengenal anda sangat baik. Pertama, mereka yang telah mengenal anda dengan baik tidak akan merasa dibohongi. Kedua, mereka akan berpikir tidak masalah mengeluarkan uang seharga produk yang anda tawarkan demi persahabatan. Ketiga, mereka tahu keunggulan produk tersebut dari kesaksian anda. Benar bahwa di Forever kita rnencari uang, namun jangan lantas semua hanya berdasar pada uang. Penghasilan pasti akan anda peroleh setelah anda melakukan sesuatu yang seharusnya anda lakukan. Landasi semua itu dengan persahabatan … dengan FRIENDSHIP.

FREEDOM
Pada umumnya manusia sangat menginginkan hidup sehat dan sejahtera. Dan meskipun bukan segala-galanya, faktanya banyak hal menjadi kian sulit kalau kita tidak memiliki uang yang cukup. Dan memiliki peran yang cukup penting dalam upaya mencapai kesehatan dan kesejahteraan. Berkarir atau menjadi  karyawan memang bisa menghasilkan uang. Tetapi kalau anda menginginkan lebih, satu-satunya cara harus menjadi pengusaha yang mandiri. Forever memberikan kebebasan kepada semua orang untuk memiliki usaha sendiri, mengatur waktu, dan menentukan sendiri seberapa besar penghasilan yang ingin dicapai. Besar dan kecilnya investasi pun tergantung anda. Yang pasti bisnis Forever memerlukan investasi, baik finansial, waktu, tenaga dan pikiran. Sayangnya, banyak orang yang kemudian salah mentafsirkan kata kebebasan itu dengan menganggapnya sebagai bisnis kecil, sampingan hingga tidak serius menekuninya. Mereka enggan mengikuti training-training, tidak mau meluangkan waktunya untuk berbisnis, untuk merekrut, menjual, membina, dan lain sebagainya dengan alasan: ‘kan bebas !!!

Kebebasan bisnis Forever yang dimaksud adalah kebebasan dalam hal menentukan sikap. Kalau anda ingin penghasilan besar, maka konsekwensinya anda harus bekerja lebih keras dan konsisten. Kalau anda ingin selalu sehat, maka konsekwensinya anda harus minum AVG setiap hari.  Kalau anda ingin menurunkan berat badan supaya lebih langsing dan lebih sehat, konsekwensinya anda harus menjalani program Clean + Lean. Begitu pun sebaliknya. Kalau anda .tidak mau menerima konsekwensinya, maka anda juga tidak berhak memperoleh penghasilan tinggi, bertubuh langsing dan sehat. Anda memiliki kebebasan untuk menentukan pilihan.

FINANCIAL
Sebuah kalimat yang sering kita dengar di berbagai acara Forever adalah: ‘Di Forever anda bisa sehat jasmani dan juga sehat kantong’. Benar, sistem marketing Forever di susun berdasarkan pada pertimbangan utama agar sebanyak mungkin orang bisa menjalankan bisnis dan berhasil. Kalau saat ini anda belum berhasil secara financial, bukan sistemnya yang salah, mungkin sikap anda yang masih perlu diperbaiki. Mengapa? Karena sikap akan menentukan tindakan dan tindakan akan menentukan hasil. Mereka yang sukses pasti menganggap Forever sebagai bisnis besar dan bisa diandalkan untuk menata kehidupan yang lebih sejahtera. Karena ttu mereka berkomitmen untuk bekerja keras, konsisten dan tidak mudah menyerah meski menghadapi rintangan. Mereka akan terus menawarkan bisnis Forever meski mendapat penolakan. Mereka sadar betul bahwa penolakan merupakan bagian dari proses mencapai kesuksesan. Uang akan ikut dengan sendirinya seiring dengan perkembangan demi perkembangan bisnis Forever yang anda capai.  Ayo buktlkan!!!

LOVE
Kalau saja semua orang di dunia ini melandasi kehidupan mereka dengan cinta, maka dunia ini akan damai, aman dan sejahtera. Hanya cinta yang mampu menyatukan perbedaan dan memberi solusi bagi setiap konflik yang ada. Karenanya mari kita kembangkan bisnis Forever ini dengan landasan cinta. Tumbuhkan di dalam setiap hati kita niat untuk menolong sesama. Dengan niat tulus seperti itu maka anda tidak akan marah, merasa kesal atau pun kecewa pada saat penawaran anda tidak mendapatkan respon yang positif dari prospek anda. Namun tentunya anda hanya akan bisa menolong orang lain kalau anda sudah mampu menolong diri sendiri terlebih dulu. Caranya? Anda harus berhasil di bisnis Forever. Karena pada akhirnya prospek akan melihat dan percaya pada apa yang telah anda peroleh dari bisnis Forever anda, bukan sekadar apa yang anda bicarakan.
Landasan cinta ini menjadi semakin penting karena kita bukan saja mengelola produk dan sistem, tetapi juga manusia. Dan ketika manusia sudah bisa terkelola dengan baik, maka produk dan sistem secara relatif akan berjalan mengikutinya. Itu sebabnya banyak leader yang sukses karena mereka sukses mengelola orang-orang yang ada di jaringan mereka. Mereka menganggap downline sebagai mitra bisnis … bukan bawahan yang bisa diatur-atur atau bahkan disuruh-suruh sedemikian rupa hingga yang terjadi tak ubahnya seperti manajer dan bawahan. Karena konsepnya kemitraan maka yang harus ditumbuhkan adalah perasaan saling mencintai, saling membantu dan saling membutuhkan.

LEGITIMATE
Meski bisnis MLM kini berkembang cukup pesat, anda harus tetap berhati-hati karena tidak sedikit oknum yang kemudian mencoba memanfaatkan momen itu untuk keuntungan pribadi. Mereka mendirikan perusahaan MLM hanya sebagai kedok belaka. Produk dan sistem marketingnya tidak jelas, apa lagi perusahaannya. Bagi mereka yang penting bisa menghimpun dana sebanyak mungkin dari para member, kemudian menghilang entah kemana. Sedangkan MLM yang murni tidak demikian. Produk, sistem dan eksistensi perusahaan bisa dipertanggungjawabkan legalitasnya. Di Forever kami tidak mengajarkan sukses instant. Siapapun yang menginginkan sukses mereka harus bersedia memulainya dari nol, bekerja keras, fun, dan harus mampu menjalin kerja sama dengan orang lain.
FLP sudah eksis sejak tahun 1978 dan perkembangannya sangat fantastis hingga kini sudah beroperasi di 115 negara lebih di seluruh dunia. Artinya, produk­produk FLP bisa diterima dan digunakan oleh seluruh bangsa serta oleh seluruh keyakinan dan agama yang ada. lni sudah merupakan bukti yang cukup bahwa Forever merupakan sebuah perusahaan yang dijamin legalitasnya.

LONG LIFE
Dalam kehidupan ini, apapun itu kalau diniati dan dijalankan dengan benar serta jujur akan menghasilkan sesuatu yang positif. Dan terpenting akan berumur panjang. Di dunia bisnis pun demikian, terlebih lagi bisnis MLM. Coba anda bayangkan, anda sudah melandasinya dengan cinta, perusahaan sebagai mitra bisnis anda terjamin legalitasnya, maka kerja sama akan terjalin harmonis dan anda tak perlu merasa khawatir perusahaan akan menghilang atau gulung tikar. Forever didirikan untuk selamanya, bukan hanya untuk setahun, dua tahun atau tiga tahun. Selama manusia masih menginginkan kehidupan yang sehat dan sejahtera, maka selama itu pula Forever ada dan akan terus berkembang di seantero jagad. Namun tentunya untuk mencapai semuanya itu diperlukan proses waktu serta kerja keras secara konsisten. Sebab success is not instant (sukses bukan sesuatu yang cepat terjadi). Seperti ketika anda menanam biji jagung. Untuk sampai bisa tumbuh subur hingga berbuah tentunya diperlukan perawatan, penyiraman, pemupukan, dan bahkan anda harus waspada terhadap gangguan rumput liar. Perawatan, penyiraman dan pemupukan tersebut bisa dianalogikan sebagai proses pembinaan. Sedangkan rumput liar merupakan gangguan dari luar yang bersifat negatif. Misalnya, anggapan Forever hanyalah bisnis kecil, sulit dijalankan, produk-produknya mahal dan hanya menguntungkan orang-orang tertentu saja.

PEOPLE
Sudah bukan suatu rahasia lagi kalau kini banyak orang yang telah meraih sukses di bisnis Forever di seluruh dunia. Sebenarnya apa sih yang membuat mereka sukses?. Memang banyak faktor, tetapi faktor penting yang sangat menentukan adalah karena mereka memiliki kemampuan mengelola manusia. Mengapa harus manusia, bukankah mengelola produk juga penting? Itu benar, tetapi sebagus apapun kualitas sebuah produk serta sehebat apapun keunggulan sebuah sistem, akan tetap tidak akan menghasilkan apa-apa kalau tidak ada manusia yang menggerakkannya. Coba anda ambil contoh satu saja distributor Forever yang kini telah sukses, kemudian cari tahu apa saja yang ia lakukan hingga berhasil meraih sukses.

Merekrut dan membina adalah dua hal yang pasti mereka lakukan. Dengan terus merekrut jaringan menjadi besar. Dengan pembinaan yang terprogram dengan baik jaringan tersebut menjadi berkualitas. Dari jaringan yang besar dan berkualitas itulah anda bisa berharap memperoleh penghasilan besar, bukan dari penjualan pribadi anda. Karena itu mengelola manusia merupakan tantangan besar yang perlu mendapatkan porsi perhatian yang lebih serius.

Apa yang harus dikelola? Pertama adalah impiannya. Setiap kali downline anda menunjukkan gelagat kurang bergairah, coba cari penyebabnya dan ingatkan kembali impian-impian yang pernah anda dengar ketika menyatakan bergabung dengan anda. Cara ini biasanya cukup ampuh untuk membangkitkan semangatnya dan sekaligus mengingatkan padanya bahwa untuk merealisasikan impian­impian tersebut diperlukan kerja keras. Kedua adalah sikapnya. Sikap seseorang bisa berubah karena berbagai hal. Pada awalnya seseorang bisa saja sangat antusias dan keyakinannya tinggi untuk bisa sukses bersama Forever. Tetapi dua modal penting yang telah ia miliki itu lantas saja hilang hanya karena ia belum bisa merealisasikan impian-impiannya. Dia lupa bahwa untuk sukses diperlukan waktu, komitmen, dan kerja keras secara konsisten. Cepat dan tidaknya akan sangat bergantung pada apa yang dilakukannya, bukan pada lamanya bergabung. Karena itu jangan lagi terjadi setelah sukses melakukan perekrutan lantas membiarkannya hingga downline baru anda mengidap penyakit muntaber (mundur tanpa berita). Sebab kalau sampai seperti itu yang terjadi, anda akan menjadi lebih sulit membangunkannya kembali karena sudah terlanjur tumbuh perasaan kecewa. Ingat, saat paling tepat memberi pemahaman serta memotivasi downline adalah pada minggu pertama sejak mereka bergabung dengan anda.

PROFESIONALISM
Menjadi pebisnis Forever adalah pilihan sebuah profesi. Karena sebuah profesi maka untuk bisa sukses diperlukan sikap-sikap profesionalisme dari para pelakunya. Layaknya profesional, dia akan dibayar sesuai dengan pekerjaan yang telah diselesaikannya. Seorang profesional juga sadar bahwa dirinya adalah orang yang mandiri. Dia harus mampu mengelola waktu yang ia miliki dan memastikan setiap detik waktunya harus menghasilkan sesuatu untuk dirinya. Sikap seperti ini mestinya juga berlaku di bisnis Forever. Sebagai distributor Forever, anda juga seorang profesional, yang semestinya memiliki sikap-sikap profesional yang tinggi. Anda juga harus mampu mengelola semua potensi yang anda miliki untuk mendukung perkembangan bisnis Forever anda. Potensi waktu, misalnya. Sebagai profesional, anda sudah harus menentukan dengan skala prioritas berapa jam dalam sehari waktu anda untuk mengembangkan bisnis Forever (sponsoring, mengikuti training, membina downline, bertemu orang perusahaan), berapa jam untuk bersosialisasi, untuk berolahraga, dlsb.

PROFIT
Ujung dari segala jenis usaha ataupun profesi adalah hasil. Karena dari hasil itulah anda akan mendapat keuntungan. Kalau anda menekuni sebuah profesi atau pun usaha namun tidak memperoleh untung, jangan jenis usaha ataupun profesi yang kemudian disalahkan, tetapi andalah sebagai pribadi yang semestinya mengevaluasi diri. Sudahkah anda memilihnya dengan kesadaran dan sudahkah anda menekuninya secara profesional? Hal ini menjadi penting kami tekankan kembali dengan harapan jangan sampai terjadi lagi di lingkup bisnis Forever. Selama ini ada kecenderungan adanya beberapa distributor yang menyalahkan perusahaan ketika mereka belum bisa merealisasikan impian melalui bisnis Forever yang sangat dibanggakan. Alasan mereka pun beragam: harga produk-produknya mahal, kalah kualitasnya dibanding produk lain, kurang bermanfaat, sistem marketingnya sulit, dan kurang promosi. Malah ada pula yang senang dengan berandai-andai: andai saja sistem kita sama seperti perusahaan ini dan itu, andai saja kita punya produk seperti perusahaan ini dan itu, dan andai­andai yang lain. Singkatnya, bisnis Forever adalah bisnis yang memberikan untung bagi siapa saja yang menekuninya secara profesional, yaitu merekrut dan melakukan pembinaan secara terus menerus atas kesadaran serta inisiatif sendiri. Kalau anda tidak untung, bukan perusahaan, produk atau sistemnya yang salah, tetapi andalah yang belum profesional di dalam menjalankannya. Harus demikian karena bisnis Forever adalah bisnis milik anda sendiri. Seberapa besar sukses yang ingin anda raih … andalah yang menentukan.